Polsek Limbangan Gelar Patroli Gabungan

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Garut – Gegiatan patroli kepolsian sektor Limbangan bersama anggota koramil limbangan, satuan polisi pamong praja dan dinas perhubungan, menjadi kegiatan rutin setiap malam.

Kegiatan yang melibatkan 14 personil ini terdiri dari 6 orang anggota Polsek, 4 orang anggota Koramil, 2 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan 2 orang anggota Dinas perhubungan, rabu (16/03/2022).

Memulai kegiatannya sejak pukul 20.30 Wib, dengan sasaran antisipasi terhadap tindakan premanisme, peredaran narkoba, tindak pidana.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk jalur rute patroli gabungan ini meliputi wilayah kecamatan limbangan dan Kecamatan Slaawi, dengan metode sambang serta silaturahmi ke masyarakat.

Kepala kepolisian sektor Limbangan komisaris polisi H. Uus Susilo, S.E menegaskan bahwa kegiatan patroli ini memang rutin dilaksanakan dengan tujuan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di wilayahnya.(swng/sf)

Share disini :
error: Content is protected !!