Polsek Leles Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Share disini :

Deliknews.id | Garut – Kapolsek Leles menyampaikan Press Release pengungkapan Kasus Pencurian dengan pemberatan Curanmor roda dua yang terjadi di wilayah Kampung Cidampit, Desa Dano, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, di halaman Mapolsek, Jum’at (25/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Leles didampingi Kanit Reskrim Polsek Leles Aiptu Irwan, yang di hadiri Insan Pers dari media televisi,cetak dan online yang melakukan peliputan langsung kegiatan tersebut.

Berikut keterangan yang dirilis dan disampaikan Kapolsek Leles IPTU Erwin Hermawan S.IP :

1. Kami telah mengamankan 1 kasus curanmor yang terjadi pada hari Minggu 20 Maret 2022 sekitar pukul 00.30 WIB pagi, kejadian tersebut diketahui oleh masyarakat /masa namun salah satu pelaku melarikan diri ke hutan.

2. Dan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB kami mendapat informasi dari warga masyarakat, kami dengan Kanit Reskrim dengan anggota piket langsung melaksanakan pengecekan ke TKP. Alhamdulilah bersama-sama dengan warga masyarakat sudah bisa dinamankan satu orang pelaku atas nama NR.

3. Selanjutnya, kami memberikan pengobatan terhadap yang bersangkutan karena ada luka-luka, karena menurut informasi terjun dari curug ketingian 50 meter, Alhamdulillah bisa selamat.

4. Kami berkumunikasi dan berkooordinasi dengan warga masyarakat supaya tersangka ini bisa kita amankan dan di kembangkan tujuan nya seperti itu.

5. Syukur Alhamdulillah ke esokan hari nya kita juga bisa mengamankan dasar pengembangan dari hasil pengembangan tersebut kami berhasil sampai saat ini  mengamankan 2 orang pelaku dan 10 unit kendraan bermotor dari hasil pencurian kedua tersangka dari beberapa TKP yang ada di Kabupaten Garut.(Red)

Share disini :
error: Content is protected !!