Polsek Cihurip Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Garut – Polsek Cihurip Polres Garut Polda Jabar kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri untuk memberikan pelayanan vaksin kepada warga dengan target sebanyak 75 orang di Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Minggu (13/3/2022).

Pelayanan vaksinasi presisi serentak dipimpin langsung oleh Kapolsek Cihurip Inspektur Dua Polisi Samsul Arifin, S.H, bersama para personil Polsek Cihurip dan 19 orang Tim Vaksinator (Tenaga kesehatan) dari Puskesmas Cihuip.

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 untuk dosis 1, 2 dan vaksinasi lanjutan (Booster) bagi anak-anak, remaja, dewasa, lansia dan Umum.

“Menjelang Bulan Ramdhan yang ditandai dengan peningkatan aktifitas ibadah,tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar,hingga dapat beribadah dengan khusyuk,” tutur anggota Polsek Cihurip

Dengan dilaksanakan nya vaksinasi, diharapkan wilayah Kecamatan Cihurip segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!