PLN ULP IDI GERAK CEPAT ATASI GANGGUAN PENYULANG

Share disini :

DELIKNEWS.ID, IDI – Respon dan gerak cepat ditunjukkan oleh PT. PLN (Persero) ULP IDI dalam menangani dan mengatasi gangguan penyulang, selain aktif melakukan inspeksi pada potensi gangguan di penyulang, PLN IDI juga terdepan dalam memberikan respon dan penanganan yang cepat dari setiap keluhan maupun gangguan pelanggan.

Merespon laporan dari warga Desa Blang Pauh Sa, Kec. Julok tepatnya masih di jalan lintas Medan – Banda Aceh, PLN ULP IDI melalui instruksi langsung Manajer PLN ULP IDI, Abdul Majid bersama tim langsung bergerak cepat memastikan laporan tereksekusi dengan baik oleh tim Pelayanan Teknik.

Pada saat ditelusuri penyebab gangguan dikarenakan material pada jaringan distribusi pecah (PT Recloser) sehingga menyebabkan padam penyulang KB 5, perbaikan dilakukan oleh tim sekitar 1 jam.

Respon dan cepat tanggap adalah kunci dari pelayanan prima, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami dalam memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami khususnya di wilayah kerja PLN ULP IDI, ujar Abdul Majid, Manajer PLN ULP IDI.

Pada kesempatan tersebut, kami juga menghimbau kepada semua pelanggan PLN untuk dapat mengunduh dan menginstall aplikasi PLN Mobile yang dapat di unduh melalui smartphone android dan iphone, agar dapat memudahkan pelanggan mengakses layanan PLN. (HS)

Share disini :
error: Content is protected !!