PLN Siap Mendukung Penuh Kelistrikan PT Solusi Bangun Andalas

Share disini :

DELIKNEWS.ID, BandaAceh – PLN berkomitmen penuh untuk menyiapkan listrik yang handal bagi PT Solusi Bangun Andalas. Hal ini disampaikan dalam kunjungan kerja ke pabrik PT Solusi Bangun Andalas di Kawasan Lhoknga Aceh Besar Rabu (23/03).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Executive Vice President Distribusi Regional Sumatera & Kalimantan Jefri Rosiadi, Executive Vice President Retail Regional Sumatera & Kalimantan Sigit Witjaksono dan Tim PLN dari Kantor Pusat dan Unit Induk Wilayah Aceh. Kehadiran Tim PLN disambut langsung oleh General Manager PT Solusi Bangun Andalas Aries Budi Djajarianto dan tim.

Dalam kesempatan itu Executive Vice President Distribusi Regional Sumatera & Kalimantan Jefri Rosiadi mengatakan bahwa PLN siap menyediakan listrik yang handal bagi PT PT Solusi Bangun Andalas. “ Untuk urusan listrik serahkan kepada yang ahlinya, sehingga rekan-rekan di PT Solusi Bangun Andalas bisa fokus untuk proses produksi “ ujar Jefri.

Hal senada disampaikan oleh Executive Vice President Retail Regional Sumatera & Kalimantan Sigit Witjaksono yang mengharapkan agar PT Solusi Bangun Andalas menggunakan listrik full dari PLN. “ Kami mengharapkan agar PT Solusi Bangun Andalas dapat menggunakan listrik dari PLN secara keseluruhan.” Ujarnya.

Sementara itu General Manager PT Solusi Bangun Andalas Aries Budi Djajarianto menyatakan bahwa pihaknya mengharapkan keadalan listrik yang dihadirkan PLN kepada PT Solusi Bangun Andalas.” Kami tentu mengharapkan sistem yang handal sehingga tidak terjadi drop tegangan dalam proses produksi” ujar Aries.

Saat ini PLN mensupply PT Solusi Bangun Andalas sebesar 13, 8 MVA. Kedepannya PT Solusi Bangun Andalas mengharapkan tambahan pasokan listrik sebesar 18, 58 MVA lagi.(HS)

Share disini :
error: Content is protected !!