Pimpinan Umum Perwira Satu Partner Diintai Oknum Bergaya Maling

Share disini :

Garut – Kantor redaksi Perwira Satu dan Media Partner, mendapat teror dari oknum yang bergaya bak maling. Mereka berusaha memasuki kantor redaksi yang beralamat di Jalan Ciledug No. 225 Gilang Kencana, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (15/02/2022), sekira pukul 04:49, pagi.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik teror tersebut, yang pasti mereka hendak berbuat jahat. Namun upaya mereka untuk memasuki ruangan kantor tidak berhasil.

Pimpinan Umum Redaksi Perwira Satu dan Media Partner, R. Satria Santika atau yang dikenal dengan panggilan Bro Tommy ini menjelaskan kronologi kejadian. Menurutnya, sebelum kejadian ia keluar kantor untuk membeli makanan, setelah itu balik lagi ke kantor. Namun diperjalanan merasa ada yang membuntuti.

“sehabis beli nasi kucing di jalan saya merasa ada yang mengikuti. Setelah sampai kantor, kemudian saya matikan lampu karena mau istirahat. Nah, sekitar jam 3 :49 seperti ada orang diluar dan berusaha mencongkel jendela”, jelasnya, (15/02/2022).

Bro Tommy menduga aksi pengintaian yang dilakukan oknum bergaya preman dan maling itu ada kaitannya dengan produk pemberitaan.

“saya tidak bisa memastikan pihak mana yang melakukan teror, tapi saya menduga ini ada hubungan nya dengan pemberitaan yang kita muat”, ujar Bro Tommy

Atas kejadian tersebut, Bro Tommy akan menyelidiki kasus teror ini dan berencana akan melaporkan nya ke pihak berwajib.

“Ini akan saya selidiki, rencana nya kita mau bikin laporan”, sambungnya

Anehnya, menurut Bro Tommy, oknum yang memasuki area kantor bisa tahu letak ruangan yang biasa ditempati sehari-hari.

“Gerombolan itu tahu ruangan tempat kita kerja, padahal untuk memasuki pintu ruangan kedua ini harus melewati tiga gerbang dari arah samping, tidak mudah bisa masuk area ini”,tandas Bro Tommy yang juga sebagai Ketua DPW MOI Jawa Barat ini. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!