Pimpinan Redaksi DetikOne Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Pers, Lsm Dan Aktifis

Share disini :

Deliknews.id | Bondowoso – Jalin kedekatan silaturahim antar sesama Pers, Lsm, dan aktifis Bondowoso, Situbondo, Jember, Banyuwangi, serta Pers dan Lsm se Jawa Tiimur.

Acara tersebut di hadiri Pimpinan Umum DetikOne Gus MUQORROBIN atau biasa di sapa Gus Robin, dan beberapa jajaran Pimpinan Redaksi Pers Dan Lsm, di antaranya Media Siber News, Media Cakrawala, Media Tropong Timur News dan Lsm se Jawa Timur. Minggu (22/05/2022).

Dalam Sambutannya, Pimpinan Redaksi Media DetikOne Benny Hartono Mengatakan, bahwasanya hanya akan membahas bagaimana Media DetikOne kedepannya lebih sukses dan maju, juga bagaimana cara kita untuk memperjuangkan kinerja kita sebagai jurnalis dalam mengungkap fakta dan berita yang berkualitas, bukan berita hoax. dan tentunya selalu tetap mengedepankan kode etik sebagai jurnalis.

“Sebagai jurnalis harus tetap mengedepankan kode etik dan kalau menyikapi salah satu kasus harus keduanya sama-sama di konfirmasi biar pemberitaan tersebut berimbang dan tidak sepihak,” Tutur pria asal Botolinggo ini.

Tentu harapan kami selaku Pimpinan Redaksi kepada seluruh Anggota Wartawan Media DetikOne adalah, banyak-banyak lah menjalin komunikasi dan hubungan dengan rekan-rekan Jurnalis/Nedia manapun saat di lapangan. Agar kita mendapatkan tidak terjadi mis Komunikasi dengan rekan-rekan yang lain, karena kita di media ini tidak ada yang pintar atau yang senior ataupun junior karena kita sama-sama belajar.

“Media DetikOne itu maju dan tidaknya ada di tangan semua Kabiro beserta anggotanya, bukan di tangan Saya selaku pimpinan redaksi.karena yang tahu di lapangan itu kalian semua,” paparnya.

Di sisi lain Pimpinan Media Sibernews, Adit M Mansur menyampaikan, terimakasih kepada Media DetikOne yang sudah mengundang kami dan media yang lain dalam acara Halal Bihalal semoga dengan adanya acara ini kekompakan antar media dan Lsm juga aktifis terjalin dengan baik.

“Saya berharap kedepanya kepada semua teman – teman pers dan Lsm untuk saling koordinasi dan saling mengisi satu sama lain, karna kita masih sama- sama belajar.” Pungkas pimpinan Media Sibernews.

Sementara itu Kabiro Media DetikOne Sumenep, Akhamadi dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media dan LSM baik dari Situbondo, Bondowoso maupun kota liannya yang telah sudi hadir ke acara Halal Bi Halal Media DetikOne.

” Saya sangat mengapresiasi acara ini yang sudah berjalan lancar, semoga kedepannya kita senantiasa selalu bermitra baik dalam segi pemberitaan, biar persaudaraan kita sesama insan pers terjalin dengan erat.karenq jiwa jurnalis itu sama dengan jiwa TNI yang memiliki jiwa Korsa. Jadi satu jurnalis tersakiti semua jurnalis yang ada di Indonesia ini juga akan merasakan tersakit,” tutup Akhmadi selaku Kabiro Sumenep.

(Tim/Red)

Share disini :
error: Content is protected !!