Pesan Afrian Kepada Dirut Yang Baru Agar Menjalin Kerjasama, Memiliki Inovasi dan Kreatif

Share disini :

Palembang – Rapat umum pemegang saham PT Jamkrida Sumsel (Perseroda)  tahun buku 2021 dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa,  Rabu (6/4/2022).

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mengatakan, dalam RUPS ini para direksi memberikan laporan pertanggungjawaban jalannya perusahaan,” katanya.

“Alhamdulilah Jamkrida Sumsel adalah salah satu BUMD terbaik di Sumsel.  Jamkrida mendapat top BUMD.  Kedepan akan diusulkan untuk Dirut, ” ujarnya.

Lebih lanjut Mawardi,  untuk laba bersih yang diperoleh Jamkrida pada tahun 2021 Rp 7 miliar lebih.   Deviden Rp 3,6 miliar dan cadangan Rp 1,8 miliar. “Kita berpesan agar para direksi kompak.  Komisaris berjanji untuk deviden tahun 2022 ini Rp 20 miliar.

“Harapan kita kinerja PT Jamkrida Sumsel meningkat. Strategi marketing harus ditingkatkan, agar perusahaan yang sudah sehat ini menjadi lebih sehat, ” tandasnya.

Sementara itu,  Komisaris Utama PT Jamkrida Sumsel,  H Afrian Joni SE MM menambahkan, untuk laba bersih PT Jamkrida Sumsel mencapai Rp 7 miliar lebih. Untuk deviden adalah 50 persen dari laba bersih,  yakni Rp 3,6 miliar. Dan juga ada cadangan Rp 1,8 miliar, ” tuturnya.

Lanjutnya, RUPS ini luar biasa karena ada kekosongan kepengurusan. Ada Plt Dirut,  diharapkan tahun ini ada Dirut PT Jamkrida Sumsel. Untuk kandidat Dirut diantaranya adalah tiga direksi yang ada.

“‘Pesan Afrian kepada Dirut yang baru mendatang bepesan agar menjalin kerjasama, memiliki inovasi dan kreatif. “Karena target laba bersih kita di tahun 2022 Rp 20 miliar.  Kita optimis bisa mencapai itu,  dengan berbagai program diantaranya strategi dari sisi marketing dan mengelolah dana yang ada seefektif mungkin,” pungkasnya.( Ocha )

Share disini :
error: Content is protected !!