Pernyataan Pers Kader Muda Partai Golkar (KMPG) : Hoax Isue Permintaan Maaf dan Mendukung AH Capres 2024

Share disini :

Jakarta – Kami atas nama Kader Muda Partai Golkar (KMPG) dengan ini menyampaikan klarifikasi dan sikap terkait berita bohong alias Hoax yang beredar seakan akan itu berasal dari Saudara Dian Assafri dan Syam Tomagola sebagai Inisiator KMPG.

Bahwa KMPG tidak pernah dimintai pendapat, pandangan atau bujuk rayu atau wawancara serta memberikan rilis kepada siapapun untuk menyatakan bahwa KMPG dalam hal ini lebih khusus sdr Dian Assafri dan Sdr Syam Tomagola telah melakukan permintaan maaf dan Mendukung AH sebagai Capres. Karena KMPG sampai saat ini masih focus untuk melakukan kegiatan konsulidasi dan koordinasi serta survei bersama lembaga survei independen untuk menangkap aspirasi real yang sesungguhnya di akar rumput terkait posisi Partai Golkar dan Capres Partai Golkar yang layak diusung.

Untuk itu kami dari KMPG menyampaikan sikap sebagai berikut :

1. Akan melaporkan pihak yang membuat berita mengatas namakan KMPG khususnya Dian Assafri dan Syam Tomagola kepada pihak bewajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku karena telah melakukan pencatutan nama dan kebohongan Publik.

2. KMPG tetap pada Sikap mendorong dan Meminta kepada Elit Partai Golkar baik di Pusat maupun daerah untuk mengerahkan kemampuan konsulidasi Mengembalikan kejayaan Partai Golkar sebagai partai Besar dan atau mengembalikan kejayaan sekber Golkar seperti pada masa orde baru.

3. Jika Elektabilitas AH tetap tidak naik signifikan maka sebaiknya Partai Golkar mengevaluasi pencapresan AH karena dikhawatirkan akan berdampak buruk pada Citra partai Golkar pada pemilu 2024.

4. Meminta AH untuk lebih focus membantu Pemerintahan Jokowi – Kyai Ma’ruf Amin sebagai Menko dan melepas jabatan Ketua Umum PG kepada kader Partai Golkar yang lebih mumpuni untuk memimpin penyelamatan dan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu dan Pilpres tahun 2024.

Demikian Pernyataan KMPG

Share disini :
error: Content is protected !!