Peringati 1 Tahun Walikota Medan, Ketua KAMMI Medan : Bobby Tidak Becus Pimpin Kota Medan

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Medan – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Medan melakukan aksi demonstrasi menuntut Bobby Nasution atas janji-janji kampanye yang dia gaungkan ketika Pilkada 2020 kemarin.

Dalam aksi demonstrasi tersebut, salah satu tuntutan KAMMI Medan agar Bobby Nasution menyelesaikan permasalahan banjir yang kerap terjadi di Kota Medan.

“Bobby Nasution dulu berjanji menyelesaikan permasalahan banjir di Kota Medan. Ternyata beberapa waktu belakangan ini banjir masih terus terjadi” ujar Putra Rajanami, Ketua Umum KAMMI Medan.

Setelah beberapa jam bergantian orasi didepan kantor Walikota Medan, Bobby Nasution tak kunjung menemui mereka, sehingga terjadi bentrok dengan aparat keamanan.

“Kami hadir untuk mengingatkan kembali Bobby, bahwa dia punya segudang janji kampanye. Namun untuk berdialog dengan mahasiswa saja beliau tidak berani. Dia pemimpin yang tidak siap dikritik. Kalau tidak siap dikritik, jangan jadi Walikota Medan”. Tegas Putra.

KAMMI Medan juga menyayangkan sikap petugas keamanan yang terlibat bentrokan.

“Kami sangat menyayangkan insiden bentrokan dengan petugas keamanan yang terjadi. Seharusnya mereka mampu mengawal aksi dengan humanis”. tutup Putra Rajanami. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!