oleh

Peresmian Kantor Media Kopatas Dan Chif Berlangsung Meriah

-Berita, Daerah, Ragam-18 views

DELIKNEWS.ID, Lubuklinggau _ perwira satu berlahan mengembangkan wilayah liputan dengan membuka serta meresmikan kantor Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) di Jalan Yos Sudarso (depan ex.kompi) RT. 03 No. 42

Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. 

Dalam acara peresmian kantor tersebut tampak dihadiri oleh Camat Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, A’Ang, Ustadz, serta beberapa Pimpinan Media Online maupun Media Cetak, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta warga setempat ikut hadir memeriahkan acara tersebut. 

Setelah memohon keridhoan dari sang pencipta dengan memanjatkan do’a bersama, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng serta pemotongan Pita oleh Camat Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, pertanda kantor Media Kopatas dan Chif.or.id dibuka dan diresmikan. 

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Lubuklinggau selatan II, A’ang, selain merasah bersyukur dibuka kantor Media diwilayah hukumnya, ia juga menegaskan betapa pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi. 

“Media kita jangan sampai menjadi semacam pisau untuk mengancam orang, tapi kita harus bisa menghadirkan berita yang eksklusif yang tidak dimiliki media lain dan kita bisa broadkas secepat cepatnya untuk menggaet pembaca sebanyak banyaknya, Agar media ini menjadi kebutuhan”. Harapnya. 
Selain itu, ia juga mengharapkan para awak media Kopatas news dan Chif.or.id agar tetap menjaga kekompakan serta persaudaraan dalam menjalani tugas sebagai jurnalis. 
“Dalam bertugas, kita harus tetap beretika, apalagi dimasa pandemi saat ini, hendaknya awak media menyebarluaskan pemberitaan selain berimbang hingga pentingnya Protokol kesehatan seperti sering- sering Mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan”. ujranya. 
Sementara Pimpinan Redaksi, Kopatas news dan Chif.or.id, Ahmad Irwansyah, dalam sambutannya meyampaikan pengalamannya dibidang jurnalis salah satunya semangat dalam berkarya serta penyediaan ataupun pengelolaan bahan dalam pemberitaan. 
Selanjutnya, dirinya sangat berterima kasih kepada rekan jurnalis kota Lubuklinggau  yang telah hadir dalam pelaksanaan Pembukaan Sekaligus Peresmian Kantor Media Kopatas dan Chif.or.id di Kota Lubuklinggau. 
“Saya sangat apresiasi dan banyak terimakasih atas kehadiran rekan rekan media ikut menyukseskan acara peresmian ini”. ungkapnya. 
Dengan diresmikan kantor Media Kopatas dan Chif.or.id ia berharap agar semua Jurnalis nya bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai jurnalis.

“Saya berharap rekan -rekan wartawan Kopatas Group dapat menggali potensi serta memberikan, pengemasan berita yang lebih baik lagi”. tutupnya. (Leo Saputra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed