Pengurus PGRI Cabang Cibinong Ikuti Pembinaan Oleh Pengurus PGRI Kabupaten Bogor

Share disini :

Cibinong, Deliknews.id – Para Pengurus PGRI cabang cibinong mengikuti pembinaan pengurus cabang dan pendataan anggota PGRI cabang cibinong oleh Pengurus PGRI Kabupaten Bogor yang di sampaikan oleh H. Agus Sundowo Pengurus PGRI kabupaten bogor, pada pukul 14 :00 WIB diselenggarakan di Aula gedung PGRI cabang cibinong lingkungan kayu manis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (01/3/2022).

Acara yang di hadiri oleh Tatang Rasmana, S. Pd Ketua PGRI Cabang Cibinong Beserta  Aladin, S.Pd Wakil Ketua, Ican Kusnadi, ST Sekretaris,Supandi,S.Pd Wakil Bendahara, H. A. Irianto, M.Pd Bidang OKK, Bonin,S.Pd Bidang Pengembangan Profesi, H. Euis Ida Farida,M.Pd Bidang Pengembangan Karier, Irwansyah, M.Pd Bidang Kode Etik. Advokasi Badan Hukum dan Perlindungan Profesi, Ahmad Zuhardy,S.Pd Bidang Pembinaan dan Pengembangan Lembaga Pendidikan, Ela Siti Sarah, M.Pd Bidang Kerjasama dan Pengembangan Usaha, Erwin Hadiwinata, S.Pd Bidang Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan, Neneng Lianurtika,M.Pd Bidang Pengembangan Seni dan Budaya, Drs. Abidin,M.Pd Bidang Pembinaan Kerohanian dan Karakter Bangsa, Deny Kurniawan, M.Pd Bidang Komunikasi dan Informasi, Diyah Sekarningsih, S.Pd Satgas PGRI, Acep Sanusi,S.Pd Satgas PGRI, Saryanto,S.Pd Satgas PGRI, Rijal Maulana Satgas PGRI, Yustina Aisyah, S. Pd Satgas PGRI, Dian Ekawati,S.Pd Satgas PGRI, Gina Puspita, S,Pd Satgas PGRI, Junaedi Satgas PGRI.

Tatang Rasmana, S.Pd Ketua PGRI Cabang Cibinong, mengatakan, “Pembinan ini sangat penting bagi kami pengurus cabang cibinong, selain untuk mempererat silaturrahmi juga untuk mendata para anggota PGRI Cabang Cibinong ,” tuturnya.

“Dan yang terpenting adalah selalu saling bersinergi dan solid dengan para pengurus PGRI dengan para anggota pemerintah, khususnya PGRI Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Lebih lanjut, Agus Sundowo Pengurus PGRI Kabupaten Bogor mengatakan, “Pembinaan ini merupakan ajang silaturahim bagi jajaran kepengurusan PGRI cabang cibinong disamping itu dalam rangka pendataan keanggotaan PGRI cabang cibinong , serta penguatan terhadap komitmen pengurus kabupaten untuk mendekatkan kepada anggota PGRI dengan para pengurus PGRI cabang cibinong agar terjalin komunikasi yang baik,” terangnya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!