Just another WordPress site

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komunitas Advokat Muda PERADI Masa Jabatan 2022-2024

Palembang, deliknews.id -Dalam Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komunitas Advokat Muda, di hadiri Asisten 1 Provinsi Sumsel Bpk H. Edward Candra dan Wakil Bupati Musi Rawas Ibu Hj. Suwarti, S.IP.,Acara di laksanakan di Hotel Aston Palembang, Sabtu, (16-7-2022)

Dalam kesempatan awak media mewawancarai Agung Sriwijaya.SH.MH.CPL mengatakan, kerjasama bersama melakukan segala sesuatu terkait ada aspek hukum yang bisa kita bantu di pengusaha yang mana emang draft kontrak Sebelumnya kan suka bermasalah di telepon ada juga yang proyek-proyek juga bermasa karena tidak tahunya dasar-dasar hukum, makanya kita selama ini bekerjasama.

Dan kita bersama masyarakat sekarang membuka pembinaan hukum sosialisasi hukum ke warga,masyarakat dan kita memang membantu untuk kasus prodil sama yang kasus yang profit,” katanya.

Dan kami pasti akan mendorong karena akan melakukan untuk mensosialisasikan bahwa segala sesuatu terkait masalah hukum itu perlu di restorai

Dan jangka panjang memang kita tetap di pembelaan hukum di mana mengupgrade kapasitas seluruh advokat mudah untuk memiliki kapasitas ilmu bidang khusus yang tenang misalkan operator ya pengacara pengadaan, administrasile, dan pengacara konstitusi,”tutupnya.(Adi)

Baca Juga ➡  PN Surabaya Melaksanakan Constatering Di Trans Mart Dukuh Kupang.
error: Content is protected !!