oleh

Pengadaan Mobiler Dinas Pendidikan Gayo Lues Dipertanyakan Mutunya

-Berita, Daerah, Ragam-50 views

DELIKNEWS.ID, Banda Aceh – Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues, tahun ini telah menyiapkan anggaran sekitar Rp1 Milyar rupiah pengadaan mobiler Sekolah Dasar (SD) dan Pengadaan Meubelair Siswa SMP yang bersumber dari (DOKA).

Tentunya Pengadaan mobiler sekolah tersebut, guna mendukung fasilitas sarana sarana dan prasarana belajar siswa-siswi sekolah yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Namun sesuai dengan pantauan media ini,bahwa pengadaan mobiler tersebut sepertinya bahannya terbuat dari kayu Pinus.

menanggapi hal tersebut,ketika diminta tanggapannya, praktisi hukum M Purba,SH, mengatakan kepada media ini,jika kita memantau dari laman LPSE pengadaan mobiler tersebut khusus untuk pengadaan mobiler sekolah tingkat SD dan SMP tentu peruntukannya untuk penunjang proses belajar mengajar,” ujarnya,Rabu,15/9/2021.

Kalau dilihat dari segi bahan bakunya itu perlu ditanyakan kembali ke pihak dinas pendidikan Gayo Lues,apakah sudah sesuai dengan spesifikasi nya atau tidak,namun jika bahan bakunya seperti itu maka sangat kita ragukan kualitas nya kedepan.

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke kabid program Khairul Fattah via WhatsApp menjawab,bsok kita tanyakan dulu siapa PPTKnya,(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed