Pemkab Gayo Lues Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Share disini :

Gayo Lues – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues laksanakan acara malam lepas sambut Kapolres lama AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K, MH dan Kapolres baru AKBP Efrianza, S.I.K di Bale Pendopo Bupati, Senin (14/02/2022).

Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustaman dalam sambutannya mengungkapkan merasa berat meninggalkan Kabupaten Gayo Lues yang telah ia anggap sebagai kampung sendiri.

Carlie menyebutkan selama bertugas di Gayo Lues ia mendapatkan sambutan hangat dari semua kalangan, baik Pemerintah maupun masyarakat.

“Saya memohon maaf bila selama ini memiliki kesalahan, dan selanjutnya jangan anggap saya sebagai orang asing dan tetaplah menjalin ikatan silahturahmi,” ujarnya.

Sementara Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru mengungkapkan merasa berat melepaskan Kapolres AKBP Carlie Syahputra, sebab selama ini katanya, pelayanannya kepada masyarakat sangat totalitas.

Selain itu, secara pribadi, Bupati dan Kapolres memiliki hobi yang sama dan memiliki kedekatan seperti saudara kandung.

Bupati berharap, di mana pun Kapolres Carlie bertugas agar tidak melupakan Kabupaten Gayo Lues.

Di sela acara AKBP Carlie Syahputra mendapatkan cindera mata dari semua pihak, dan diputarkan video kenangan GTA bersama Kapolres. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!