Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Adakan Penjaringan Seleksi Aparatur Tiyuh Secara Ketat

Share disini :

Deliknews.id, Tubaba – Tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat adakan kegiatan penjaringan seleksi aparatur Tiyuh di Balai Tiyuh setempat hari Selasa (29/3/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat setempat, pendamping Tiyuh,ketua BPT dan aparatur Tiyuh lainnya, sedangkan untuk peserta yang mengikuti seleksi tes ada lima peserta untuk menduduki dua kursi,secara otomatis nantinya tiga peserta yang tereliminasi.

Kamso Kepala Tiyuh setempat mengatakan kegiatan tersebut di adakan seleksi secara ketat untuk mengetahui yang benar lebih layak duduk di jabatan tersebut maka di adakan seleksi dan dia berharap agar hasil seleksi benar-benar reil sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta.

“Kegiatan tersebut kita adakan penjaringan seleksi aparatur secara ketat,semoga hasilnya nanti sesuai harapan sebagai mana mestinya. Dan saya.pun berharap bagi peserta yang tereliminasi jangan berkecil hati dan patah semangat hanya mungkin karena belum rezekinya.” Ucapnya.

Ridwan

Share disini :
error: Content is protected !!