Pemerintah Desa Klompang Timur Selenggarakan Pelaksanaan PAW Diikuti Tiga Calon

Share disini :

DELIKNEWS.ID, PAMEKASAN – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pemilihan Antar Waktu (PAW) di Desa Klompang Timur Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/03/2022). membuahkan hasil yang Maksimal.

Pemilihan Kepala Desa PAW diikuti tiga orang peserta, Yakni, No urut 1. Ach.Rofiki, No urut 2. Hj. Beng Handayani dan urut 3. Roisul Umam, Turut hadir Forkopimka Kecamatan Pakong, BPD Desa Klompang Timur, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat desa Klompang Timur.

Dari hasil musyawarah tersebut, Panitia Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu menetapkan Hj. Beng Handayani sebagai Kepala Desa terpilih Pengganti Antar Waktu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Pakong Drs.Eka Judya Setiawan, bahwasanya saat ini Desa Klompang  Timur sudah memiliki Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW).

“benar mas, Desa klompang timur sudah melakukan PAW Kepala Desa, saya dan pak sekcam tadi hadir, untuk saat ini prosesnya nunggu pelantikan dari Bapak Bupati”jelasnya.

Lebih Lanjut pihaknya berharap agar Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Klompang Timur, agar meminpin Desa Klompang Timur dengan penuh tanggung jawab sesuai regulasi yang ada dan menerapkan program prioritas Kabupaten Pamekasan yang tertuang di RPJMD.

“Terapkan dan cermati Lima Program Prioritas Kabupaten Pamekasan yaitu Reformasi Birokrasi, pembangunan bidang ekonomi, pembangunan bidang kesehatan, pembangunan di bidang pendidikan dan bidang infratlstruktur,” tutupnya.

Selain itu Kapolsek Pakong dan Danramil menekankan kepada Kepala Desa Terpilih untuk menjaga keamana Desa karena menjadi ujung tombak masyarakat.

“bagi kami dan harapan kami kepada kepala desa terpilih adalah menjadikan Desa Klompang Timur aman tentram dan kondusif,” jelasnya.

Penulis : Panji

Share disini :
error: Content is protected !!