Pemdes Rema Baru Salurkan BLT DD

Share disini :

Gayo Lues – Pemerintah Desa (Pemdes) Rema Baru, Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa. Penyaluran tersebut dilakukan untuk tahun 2022, mulai dari Bulan Satu hingga Bulan Tiga ini.

Pengulu Desa Rema Baru, Matseli, kepada awak media menyampaikan, untuk Desa Rema Baru penerima BLT tercatat sebanyak 78 Kepala Keluarga (KK).

Dengan rincian BLT yang diberikan senilai 300 Ribu Rupiah perbulan, hingga total BLT yang diterima Waga mencapai 900 Ribu Rupiah untuk waktu Tiga bulan tersebut.

“Penyaluran BLT tahun ini, sesui dengan ketentuan yang ada, seperti tahun-tahun sebelumya, di masa pandemi Covid-19,” Jelas, Matseli, Senin (21/03/2022).

Pengulu desa itu berharap bantuan yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di tengah-tengah kondisi perekonomian saat ini.

Turut hadir sekaligus ikut dalam penyaluran tersebut, Camat Kecamatan Kute Panjang, M.Isnan Amin,S.IP, M.Sc, Ketua Orang Tue, Saniman Sihutang, Bhabinkamtibmas serta perangkat desa setempat.(MUNANDAR.S,P)

Share disini :
error: Content is protected !!