Just another WordPress site

Pembukaan Okami Fitness Dengan Alat Import USA

Palembang, deliknews.id – Kini Hadir Di Kota Palembang Grand Opening Okami Fitness Dengan Pelayanan Terbaik Di KM.9 Palembng, Minggu (11-9-2022)

Dengan antusias Masyarakat dan pengunjung yang cukup ramai Grand Opening Okami Fitnes memberikan yang terbaik untuk pengunjungnya, dan disaat dijumpai dan diwawancarai Owner Okami Fitness Bapak Karim menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini Grand Opening Okami Fitness kami di Kota Palembang, yang mana pada hari ini yang diundang itu saudara dan teman-teman.

Dan yang kita undang sini untuk latihan bareng, untuk tata krama nya bagus. Nama Okami itu sendiri dari bahasa Jepang yang artinya itu serigala, tapi ada makna lain yang artinya itu Maha Besar, jadi saya pengennya dengan pakai nama ini mungkin kedepannya itu bakal besar di khususnya di Kota Palembang maupun di Indonesia,” ujarnya.

Fasilitas yang ada untuk sekarang ada Shower untuk mandi setelah latihan Air Panas dan Dingin, juga tersedia Toilet, segala macam dan kita di sini yang paling penting itu tempatnya luas. Grand Opening hari ada promo untuk menjadi member, jadi kita ada Promo untuk pengambilan member 1 bulan kita Gratiskan 2 Minggu, jadi 6 Minggu itu kita cuma bayar satu bulan, dan ada yang ambil setahun Gratis 3 Bulan, yang ambilnya 5 Tahun itu gratisnya itu 5 tahun lagi, malah ditambah sesi 20 kali,”pungkasnya.

Kita ada yang memberlakukan Platinum itu member sesumur hidup itu di harga 15 juta, dan member 1 bulannya Rp 300.000. Untuk di Kota Palembang aku pengen bikin Sistem baru kayak di Fitnes di Palembang yang kita lihat di sini kan daerah sini masih agak metode lama Aktivitasnya kan, di sini aku buka suasana baru di sini dan teman-teman, juga dan dari orang awam sampai Atlet pun bisa latihan di sinia,”katanya.

Baca Juga ➡  LSM GPBB Menilai Pelayanan Inspektorat Lebak Buruk, Ketum : Harus Segera Dilakukan Pemeriksaan dan Pembinaan

Kedepannya nanti kita ada usaha di bagian makanan di depan sini tempat, tempat di depan Okami Fitness, secepatnya akan kita buka itu rencananya Restoran Jepang.

Harapan saya kedepannya dengan di bukanya Okami Fitness di daerah ini, orang-orang di sekitar ini paling tidak sehat semua, apalagi sekarang lagi Zaman-zaman Hujan terus, Zaman-zaman Covid, karena penyakit itu datang itu terlalu muda, jadi dengan dibukanya Fitnes di sini tempatnya luas enggak saling senggol-senggolan, dan di sini nambah sehat. Dan untuk jadi member hanya Rp.300.000, dan pelatih kita bayarnya terpisah,” tutupnya.(Adi)

error: Content is protected !!