Pemberian Hadiah 50 Juta Per Desa Setelah Divaksin 100 Persen,Il Ini kata Bupati Gayo Lues

Share disini :

Banda Aceh – Sebelumnya diberitakan oleh media ini dimana dengan adanya Program dari Bupati Gayo Lues bahwa Desa yang 100 persen melakukan vaksin akan mendapatkan hadiah sebesar 50 Juta.

Sebelumnya juga Menurut keterangan Bupati Gayo Lues Muhammad Amru via SMS mengatakan Jumat (3/12/2021) kepada media ini.

“Ada 10 desa yang sidah 100 persen, sesuai dengan janji kita mereka akan dapat 50 Juta dari ADKK tahun 2022 dan sudah di anggarkan di DPMK desa yang 100 persen,” sebutnya lagi.

Ketika di konfirmasi kembali Rabu (23/2/2022) Bupati Gayo Lues  Muhammad Amru melalui pesan singkat nya mengatakan “Sedang validasi nanti boleh tanyak langsung ke DPMK, sy sudah minta agar bulan maret ini bisa disalurkan”

Terpisah, Advokat M Purba SH mengatakan kepada media ini agar apa yang dijanjikan oleh Bupati Gayo Lues itu dapat direalisasikan Oleh dinas Terkait dibulan Maret ini,sebab animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi sehingga ke 10 desa terkait bisa maksimal dalam pelaksanaan Vaksinasi didesa masing-masing diwilayah kabupaten Gayo Lues.

Ini adalah bukti Nyata bahwa janji bupati akan segera direalisasikan oleh dinas DPMK.

“Tentu  hal ini jika terealisasi maka akan menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat  terhadap himbauan dari pemerintah daerah,” tandas anggota Peradi ini. (*ab**)

Share disini :
error: Content is protected !!