Pelayanan Prima Polres Tabanan Meraih Penghargaan Katagori Sangat Baik dari Kemen PANRB

Share disini :

DELIKNEWS.ID, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama (PJU) Polres Tabanan, mengikuti acara kegiatan secara Virtual Melalui Zoom Meeting “Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021″

Acara penyampaian evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 disiarkan secara Virtual Melalui Zoom Meeting bertempat di aula Awaloedin Djamin lantai 9 gedung Bareskrim Polri Jakarta, kemarin Kamis (10/3/22).

Sedangkan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama (PJU) Polres Tabanan mengikutinya melalui Zoom Meeting bertempat di Command Centre Polres Tabanan.

Dari 310 Satwil (Satuan Wilayah) Polres/ta/tabes/metro di lingkup Kepolisian Republik Indonesia, Polres Tabanan yang merupakan Satwil Polda Bali juga meraih penghargaan dengan predikat Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Dengan diperolehnya penghargaan untuk Polres Tabanan dengan katagori pelayanan Sangat Baik tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJU dan Anggota Polres Tabanan.

“Kepada Waka Polres,para Kabag, Kasat, Kasi,Ka SPKT dan para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tabanan , saya mengucapkan banyak terimakasih,atas kinerja yang solid dan berkomitmen sehingga kita bisa meraih penghargaan dari Kemen PANRB ini,” ungkap Kapolres Tabanan.

Bukan hanya kepada anggotanya, Kapolres Tabanan juga mengucapkan terimkasih kepada jajaran Forkopimda, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tabanan dan juga kepada Bhayangkari Cabang Tabanan.

“Terimakasih banyak atas dukungan Bhayangkari Cabang Tabanan dan pihak keluarga, semoga kedepan Polres Tabanan menjadi semakin baik,”kata Kapolres Tabanan.

Menurut Kapolres Tabanan semua keberhasilan ini adalah berkat dukungan dari seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Tabanan, Bali.

“Tentunya semua ini adalah Akumulasi dari apa yang telah rekan-rekan kerjakan selama ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang luar biasa,”tambah Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar apa yang diraih saat ini dapat dijadikan motivasi bersama untuk dapat bekerja lebih baik.

“ Insya Allah kita bisa dan akan menjadi lebih baik lagi,”pungkas Kapolres Tabanan.

Sementara itu Bupati Tabanan DR Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M.,turut memberikan apresiasi positif dan luar biasa kepada Polres Tabanan.

“Luar Biasa Polres Tabanan, karena dapat mengharumkan nama Kabupaten Tabanan, ” Kata Bupati Tabanan. (**19/dw-1)

Share disini :
error: Content is protected !!