Pelatihan Pelatih Fisik Cabor di Harapkan Bisa Tingkatkan Prestasi

Share disini :

Deliknews.id | Palembang – Pembukaan kegiatan Pelatihan Pelatih Fisik Cabang Olahraga Tahun 2022 yang di gelar di Ruang Rapat lantai II Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, Senin ( 28/3/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, H.Rudi Irawan Ishak di dampingi Kepala Seksi Pembibitan, Iptek, dan Tenaga Keolahragaan Dispora Sumsel

Yahya mengatakan, ” Kegiatan Kita hari ini merupakan Pelatihan pelatih Olahraga. Dan ada 15 peserta Pelatihan Fisik di 15 Cabang olahraga ( Cabor ),” katanya.

Rudi menjelaskan, Disini kita mengikuti pelatihan supaya kedepannya mereka dibekali ilmu pengetahuan supaya lebih bisa menerapkannya. Didalam memberikan Pelatihan fisik kepada para Atlit.

” Cabang Olahraga yang di adakan Perbakin, Atleltik, Dayung, Angkat Besi, Badminton, Sepeda, dan lain-lain,” paparnya.

Lebih lanjut Rudi menambahkan, hari ini juga mereka belajar di kelas secara teori dan besok secara praktek lapangan yang di lakukan selama 2 hari.

” Dengan mengikuti pelatihan ini di harapkan mereka memperoleh pengetahuan baru, metode baru, ilmu baru yang dengan seni mereka masing-masing itu mereka bisa mengembangkan dan menerapkannya memberikan pelatihan kepada atlit dengan begitu di harapkan kita bisa meningkat lagi prestasi,” pungkasnya.(Ocha )

Share disini :
error: Content is protected !!