Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa Gunung Sugih Besar

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Sekampung Udik – Penjaringan, Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang dilaksankan oleh pemerintah Desa Gunung Sugih Besar, Kecamtan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, akhir sampai pada tahapan Pelantikan dan Pengukuhan atas kekosongan Perangkat Desa yakni, Sdr. Firmansyah (24) untuk menempati Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan (Kesra), Jum’at (25/02/2022).

Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa ini dilaksankan di Balai Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik di Dusun I RT 001/001.

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti, S.Pi., Kasi Pemerintahan Kecamatan, Nunuk Sulistyaningsih, S.IP, Staff Kecamtan, Kepala Desa Gunung Sugih Besar, Ishak, S.Pd.I., Ibu ketua Tp- PKK Desa Gunung Sugih Besar, Hasiyah, S.Pd.I., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD Desa Gunung Sugih Besar, LPMD Desa, dan segenap Perangkat Desa Gunung Sugih Besar.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Sugih Besar, Ishak, S.Pd.i., menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik,

” Selamat bergabung dengan perangkat desa Gunung Sugih Besar saya ucapkan kepada Kasi Kesra yang baru, mudah-mudahan saudara bisa bekerja maksimal dibidangnya ” Ucap Kepala Desa.

” Kita sudah jalankan sesuai aturan yang ada, dan melewati tahapan- tahapannya. Dikarenakan kondisi yang Urgent. Dan alhamdulillah bisa cepat selesai dan Sdr. Firman bisa cepat mulai bekerja.” Jelas Kades.

Sementara itu, Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti, S.Pi, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Firmansyah dalam pidato sambutannya,

” Selamat kepada Sdr. Firmansya, ini adalah amanah…..karna kasi kesra akan banyak repotnya, karna bersentuhan langsung dengan masyarkat, dan tentunya akan berhubungan dengan segala macam bantuan dari pemerintah daerah ataupun pusat.” Sambut Camat Sekampung Udik.

” Ikuti instruksi yang diberikan oleh atasan. Siapapun Kepala Desanya, kita harus Loyal terhadap atasan kita ” Pesan Camat.

Untuk diketahui, bahwa sebelum menjabat Kasi Kesra, Firman adalah merupakan operator desa yang memang sudah terbiasa dengan pekerjaan- pekerjaan yang ada di Desa.

Acara berlangsung dengan Tertib, Hikmad, dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses berlangsung. (Inderi)

Share disini :
error: Content is protected !!