Pasecop Gelar Milad Perdana Pererat Silaturahim Bersatu Menuju Ke Maslahatan

Share disini :

Bogor,DELIKNEWS.ID – Dengan mengusung tema “1 tahun anniversary keluarga besar pasecop bersatu menuju ke maslahatan” Paguyuban secangkir kopi ( Pasecop) menggelar acara kegiatan hari jadinya yang ke satu tahun di villa wisata alam candali Desa Candali Kecamatan Rancabungur kabupaten Bogor, sabtu (05/03/2022).

Kegiatan ini diawali pengajian dan zikir di pimpin oleh Ustadz Moh. Fadholy. SQ selaku penasehat pasecop, acara dilanjutkan dan di buka oleh Nana Asmara selaku ketua bidang kerohanian sekaligus MC panitia dilanjutkan oleh wakil ketua agus Dora membacakan visi dan misinya pasecop, sambutan kedua ketua panitia Deni dalam sambutannya mengucapkan selamat hari milad pasecop memohon maaf apabila acara ini terdapat kekurangan dan berterimakasih atas bantuannya partisipasinya,ujarnya.

mudah-mudahan pasecop di berkahi Allah SWT mendapatkan kemaslahatan bagi anggota agar pasecop terus mempererat tali silaturahmi,harapnya.

Sementara itu, Ketua pasecop Zack Rahman dalam sambutannya berterimakasih panitia semua juga kepada penasehat dan pembina dengan di adakannya Milad Perdana ini agar mengingatkan berdirinya pembentukan Pertama semoga kompak selalu menjaga silaturahmi tak lupa menjaga protokol kesehatan, tuturnya

Sambutan di lanjutkan oleh Ustadz Moh. Fadholy. SQ dalam ceramahnya ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini apalagi masuk di bulan saqban dan akan masuk bulan Ramadhan apalagi pasecop ini bersatu menuju ke maslahatan Muda-mudah pasecop mendapatkan kebaikan selalu menjaga silaturahim, ucapnya.

Sambutan terakhir oleh Irvan Lubis selaku pembina pasekop semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang lain sebaik baiknya manusia biasa bermanfaat buat orang lain,ungkapnya.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng photo bersama doa penutup oleh Nana Asmara.

  1. Acep Sanusi
Share disini :
error: Content is protected !!