Partai PRIMA Aceh Tengah Siap Ikut Kontestasi Pemilu 2024

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Takengon – Hari ini Jajaran pengurus Partai PRIMA Aceh tengah bersiilaturmi ke kantor kesbangpol Aceh Tengah dalam rangka memberitahu keberadaan Partai dan menyerahkan beberapa dokumen Legal standing dan SK Kemekumham.

Abdullah, ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai PRIMA Aceh Tengah menyampaikan ini awal dari kegiatan politik kami di Aceh tengah dan juga memberitahu kepada publik bahwa sudah siap ikut kontestasi pemilu 2024.

” Besok kami akan melakukan silaturahmi dengan KIP dan mempersiap persyaratan lainya yang di butuh kan , seperti memperbanyak keanggotaan dan terus menggalang semua sektor untuk terlibat untuk mewukudkan Aceh tengah yang adil makmur.” kata Abdullah.

” Saat ini di Aceh tengah belum ada satu partai pun yang melihat dengan mata terbuka kami para petani di Aceh, Kedepan kami akan fokus mensosialisasikan Partai PRIMA kepada petani , pegiat ekonomi parawisata kaum muda serta sektor keummatan.” Bebernya.

” Kami kabarkan kepada seluruh masyarakat Aceh tengah ini partai kita bersama, lahir dari Arus kehidupan yang sama seperti kita, di pimpin oleh rakyat biasa dan sudah terbukti pro terhadap kaum tani.” Pungkasnya.

” Itu terbukti dari beberapa kasus, seperti mendatangkan para petani dari daerah dengan berjalan kaki kedepan istana negara untuk kemudian menyampaikan Aspirasi di depan istana kepresiden.” Tutup Abdullah. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!