PARAH !!! OKNUM GURU BERBUAT MESUM DI WC MUSHOLAH

Share disini :

Bogor (Jonggol) – Sangat ironi, tidak pantas untuk di Gugu dan di Tiru seorang oknum Guru di Jonggol. IS (36) warga Desa Cibodas Kecamatan Jonggol ,  bersama pasangan mesumnya IK (32) warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol – Bogor Timur.

Berawal dari kecurigaan salah seorang warga  bernama , Indra, yang melihat pasangan mesum tersebut masuk ke area Musholah Miftahul Huda yang berada di Kampung ci Haur Desa Singasari Kecamatan Jonggol pada hari Selasa  01/Maret/2022 pukul 16:15 wib. Pasangan mesum masuk ke Kamar mandi/Wc Musholah.

Saksi mata ( Indra ) mengikuti dengan Hp on Vidio dan langsung menendang pintu Wc betapa Shok nya Indra ketika melihat pasangan mesum itu setengah bugil ( Telanjang ) mungkin sedang begituan, sudah gitu saya , kata dia ,bersama warga lain yang tau kalau ada kejadian itu langsung di giring ke Balai Desa dengan pengawalan Bhabinsa – Bhabinmas Desa Cibodas – Jonggol,  karena khawatir pasangan mesum ini di hakimi massa.” Tutur Indra.

Camat Jonggol ,Andri Rahman saat di Komfirmasi awak Media membenarkan jika pada , Selasa 1Maret 2022 sekira pukul.16: -+ (lebih kurang) telah terjadi perbuatan Asusila oleh Oknum guru IS dan pasangannya IK. di Wc/ Kamar mandi Musholah tersebut.” Kata Andri Rahman.

Lebih lanjut Andri Rahman.” Terus di lakukan Mediasi secara Kekeluargaan dan tentunya pihak PEMDES ci Bodas bersama Bhabinsa , Bhabinmas, para tokoh masyarakat memberikan teguran agar Oknum pasangan mesum itu tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari dengan membuat pernyataan tertulis diatas Materai.” Pungkas Andri Rahman.

Hingga di release berita ini belum di ketahui Oknum guru  dan pasangannya tersebut , sudah berkeluarga / belum karena awak Media tidak mendapatkan jawaban pasti dari pihak tetkait dan yang bersangkutan. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!