oleh

Panji-Adiva Resmi Dilantik jadi Mister and Miss Education Indonesia 2021

DELIKNEWS.ID, Jakarta – Panitia Putera Puteri Pendidikan Indonesia resmi melantik Muhammad Panji Reno Satrio dan Adiva Febrianti Sofyan sebagai Mister dan Miss Pendidikan Indonesia 2021 di Graha BKKKS, Jalan Salemba Tengah, No. 51, RT 16/RW 3, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Keduanya akan mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan Putera Puteri Pendidikan se-ASEAN yang rencananya akan dihelat di negara Filipina di tahun 2022.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya, Muhammad Panji Reno Satrio adalah Putera Pendidikan mewakili provinsi Kepulauan Riau dan Adiva Febrianti Sofyan Puteri Pendidikan mewakili provinsi Maluku Utara.

Baca Juga :   Kapolsek Klari Monitoring Vaksinasi di Desa Cimahi

Putera Pendidikan Indonesia 2021, Muhammad Panji Reno Satrio, mengatakan dirinya terbang langsung naik pesawat dari bandara Hang Nadim-Batam ke bandara Soekarno-Hatta.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya dengan sumringah.

Panji menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bertemu kembali dengan teman-teman dari berbagai daerah dan sangat senang karena pelantikan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Dengan adanya pelantikan tersebut, tentunya saya sudah sah menjadi Duta Pendidikan Indonesia 2021 atau Mister Education Indonesia 2021,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Puteri Pendidikan Indonesia 2021, Adiva Febrianti Sofyan, gadis asal Kabupaten Sula-Maluku Utara ini mengungkapkan, setelah dilantik sebagai Miss Education 2021 dirinya merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjadi seseorang yang dapat memberikan motivasi kepada teman-teman akan pentingnya pendidikan diusia produktif baik itu jenjang SD, SMP, SMA/SMK hingga perguruan tinggi.

Baca Juga :   BIN Sumut Kembali Melakukan Kembali Lakukan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Mahasiswa

“Saya dan kawan-kawan Putera Puteri Pendidikan mengajak kepada seluruh generasi muda Indonesia menjadi generasi yang cerdas dan berprestasi,” ucap gadis yang memiliki akun Instagram i.am_diva.

Sementara itu, Dewan Penasihat PPPI, Prof. Roy Darmawan merasa bangga mempunyai Putera Puteri Pendidikan Indonesia yang berprestasi dan dirinya mengajak untuk bersama-sama mengharumkan nama baik Indonesia serta terus berprestasi tanpa harus berbuat sensasi.

Baca Juga :   Disnakeswan Lampung Selatan Sosialisasi Program Inovasi Mister Wayang

Acara ini juga dihadiri oleh Marsma TNI Mujianto, St, M.Tr (Waaspers KSAU), Maria Mujianto, SE, MM (Ketua III BKKKS), Prof. Dr. Budiharjo, MSi (Ketua Umum Badan Koordinator dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial), Drs. Sukarno, MM (Wakil Ketua Umum BKKKS), Prof. Bambang Saputra, SH, MH, Lies (Pendiri Yayasan Griya Asih), Rifai Haitami. S. Pd (Kadis Pendidikan Kabupaten Sula-Maluku Utara) dan tamu undangan lainnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed