oleh

Ormas Gaib 212 Lebak Gotroy Bangun Markas Komando Basis

-Berita-104 views

DELIKNEWS.ID, Lebak – Ormas Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 DPC Kabupaten Lebak bergotong royong membuat Sekretariat atau Markas Komando Basis (MAKOBAS), di Desa Mekarwangi,Kecamatan Muncang, Kamis (24/06/2021).

Tempat tersebut diperuntukkan sebagai sarana berkumpulnya para pengurus dan anggota dalam memusyawarahkan suatu kegiatan positif terutama di bidang sosial dan budaya.

Baca Juga :   Ormas GAIB Lebak Eratkan Silatuahmi Dan Kebersamaan

Ketua Gaib 212 Umar mengatakan, tujuan dibangunnya MAKOBAS tersebut adalah sebagai tempat untuk saling bertukar informasi serta mempererat tali silaturahmi.

“Tempat ini kami buat agar para anggota rekan-rekan bisa mendapatkan informasi jika nanti Ormas GAIB mengadakan suatu musyawarah kegiatan-kegiatan,baik di bidang sosial maupun di bidang seni budaya,” ujarnya.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-10, Partai Nasdem Gelar Gerai Vaksinasi Dikampung Gunung Katun

Dikatakan, kedepannya nanti tempat tersebut akan di pergunakan untuk mencetak suatu perkumpulan yang berkompeten di semua bidang khususnya di bidang seni budaya.

“Maka dari itu Ormas GAIB siap beresinergi bersama Pemerintah maupun TNI-POLRI di Kabupaten Lebak. Semoga tempat yang kami buat ini berkah untuk semua terutama bagi masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua AWAI : Dewan Jangan Hanya Duduk dan Diam Saja!

Di tempat yang sama Eper selaku penasehat mengatakan, semoga Markas Komando Basis bisa menciptakan hal-hal positif terutama adanya MAKOBAS ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“GAIB 212 Bergerak untuk rakyat, khususnya para anggota maupun pengurus tetap jaga persatuan kesatuan dan terpenting jaga almamater jangan sampai merusak citra Ormas,”tandasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed