Optimalisasi Vaksin Presisi Polsek Ciledug Laksanakan Vaksin Booster dan Merdeka Anak di Kedai Kopi Harum

Share disini :

DELIKNEWS, TANGERANG -Untuk mendukung optimalisasi program vaksin covid-19 Kapolsek Ciledug Kompol. Poltar L Gaol, S.Si.,M.H., mengadakan kegiatan Vaksin Booster dan Merdeka Anak bekerja sama dengan RS.Medika Lestari dan Biddokes Polres Kota Tangerang.

Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga kerjasama dengan Kedai Kopi Harum Manis yang dilaksanakan pada Kamis,(10/03/2022) mulai pukul 08.00 Wib di Kedai Kopi HARUM MANIS Jl. Raden Saleh RT.001/02 Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

“Kegiatan vaksinasi Vaksin Booster dan Merdeka Anak tersebut digelar pada hari ini menargetkan150 dosis Astra Zeneca dan 150 dosis Sinovac dengan kategori umum, lansia dan juga anak-anak.” kata Kapolsek Ciledug Kompol. Poltar L Gaol, S.Si., M.H., saat dikonfirmasi awak media Kamis, (10/3/2022) di Kedai Kopi Harum Manis.

Menurut Kompol Poltar L Gaol,S.Si.,M.H., pencapaian vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Metro Tangerang Kota Polsek Ciledug tergolong memuaskan untuk kategori kelompok lansia dan anak-anak masih menjadi prioritas.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Owner Kopi Harum Manis yang telah bersinergi dengan jajaran Polsek Ciledug hingga kegiatan berjalan lancar dan pencapaian yang maksimal.” Pungkas Kapolsek Ciledug. (Adi/Red)

Share disini :
error: Content is protected !!