NUANSA KENTAL PESTA POLITIK DEMOKRASI DITINGKAT DESA KECAMATAN BATANG KUIS

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Batang Kuis || Nuansa kental Pesta Politik Demokrasi Rakyat ditingkat Desa pada Bulan Maret Tahun 2022 di Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan Batang Kuis kian terlihat dan terasa.

Para Kandidat telah selesai mengikuti Pengundian Nomor urut yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) disetiap Desa masing-masing, begitu juga di Desa Bintang Meriah, kecamatan Batang Kuis.

Nomor 4 Dampingi H.Kasiman Dalam Perhelatan Pilkades Desa Bintang Meriah.

Makna Angka 4 melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan. Empat adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal empat musim, empat arah mata angin, dan empat elemen dasar (tanah, angin, api, dan air).

Tentu rasa syukur ini yang dipanjatkan oleh H.Kasiman saat dirinya dipastikan mendapat nomor urut 4 pada masa pengundian Calon Kades Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, pada Rabu 16/04/22 lalu.

Angka 4 juga memiliki ciri khas yang identik dengan sosok H.Kasiman Dimata masyarakat.

1.Bumi

Sosok H.Kasiman dikenal dengan istilah Sosok membumi, tidak angkuh, ramah, santun kepada siapapun dalam berkehidupan sosial dilingkungan masyarakat, bukan saja teruntuk warga Desa Bintang Meriah, diluar Desa dirinya juga tetap membumi.

2.Sabar – Telaten

Sifat selanjutnya adalah Sabar dan telaten , begitulah masyarakat mengenal sosok H.Kasiman yang agamis dikalangan masyarakat. Sabar dan telaten dalam menyikapi suatu permasalahan dan keluhan yang datang dari masyarakat. Dirinya selalu siap dan hadir dikala masyarakat butuh akan kehadirannya.

3.Kreatif

Daya cipta atau kreativitas adalah proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau anggitan baru, atau hubungan baru antara gagasan dan anggitan yang sudah ada. Dari sudut pandang keilmuan, hasil dari pemikiran berdayacipta biasanya dianggap memiliki keaslian dan kepantasan.

Inilah H.Kasiman dirinya memiliki hal tersebut, selain dikenal sebagai tokoh masyarakat dirinya juga sudah dikenal sebagai sosok usahawan yang sukses dan berhasil. Bagaimana kreativitas dirinya membangun usaha dengan melibatkan masyarakat Desa yang pada akhir nya banyak mengikuti jejak dirinya dalam berwirausaha.

4.Cekatan

Cekatan memiliki arti Pintar tentu dalam hal ini Sosok Sang Calon Kades nomor 4 tidak berlebihan kita sematkan kepada H.Kasiman. Salah satu Faktor dukungan warga di perhelatan Pilkades Desa Bintang Meriah adalah sosok sabar, humanis, agamis dan tentunya Cerdas dan pintar.

Dengan Latar Belakang yang kita ketahui telah berhasil dan sukses, tentu ini sudah teruji oleh kandidat satu ini. Disinilah nanti perlunya peran H.Kasiman yang dibutuhkan oleh warga Desa Bintang Meriah untuk memimpin Desa Bintang Meriah dimasa Periode 2022-2028.

Insyaallah, Ramadhan Bulan 4 – Pilkades Bulan 4 – Coblos Nomor 4. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!