Ngariung Kamtibmas Karangpawitan

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Garut – Salah satu Program Polres Garut “Ngariung Kamtibmas” ini adalah merupakan wadah komunikasi yang baik bagi warga masyarakat dengan para bhabinkamtibmas.

Sekitar pukul 10.00 wib, kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Suci Bripka Eko antono anggota polsek karangpawitan polres garut, melaksanakan kegiatan ngariung kamtibmas dengan bertempat di Aula Desa Suci, senin (14/03/2022).
Dengan membahas terkait himbauan harkamtibmas, pencegahan kejahatan dengan cara mengaaktifkan kembali siskamling/ronda malam, serta menumbuhkan rasa mawas diri, toleransi juga budaya tolong menolong serta membangkitkan kembali budaya gotong royong, kesadaran protokol kesehatan untuk percepatan vaksinasi covid-19 dan terkahir memberika informasi mengenai aplikasi amart SPKT.

Kapolsek Karangpawitan Komisaris Polisi Suhartono menegaskan bahwa dengan adanya program Ngariung Kamtibmas ini bisa dijadikan ajang untuk mencari solusi permasalahan warga dengan cara musyawarah kekeluargaan.

Diharapkan dengan adanya program ini, segala macam aspirasi warga dan informasi dapat diserap dengan baik, serta hubungan kekerabatan antara para bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat semakin erat dan solid. (swng/sf).

Share disini :
error: Content is protected !!