Musyawarah Serempak PAC PPP di Dapil 4

Share disini :

Lampung Timur – PAC PPP di dapil 4, yang mana empat kecamatan diantaranya PAC Marga Sekampung, PAC Gunung Pelindung, PAC Jabung dan PAC Pasir Sakti melaksanakan musyawarah anak cabang serempak dan kompak Di Desa Bungkuk. Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Amir Faisol, S.H Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur, bersama dengan Sekretaris DPC Partai PPP Ihksanuddin, Ketua OKK Maryadi dan Koordinator Dapil Mukmin.

Pada kesempatan itu, turut hadir juga tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur Amir Faisol, pada sambutannya mengatakan, dalam sejarah Partai PPP di Lampung Timur, ketika itu masih bergabung dengan Kabupaten Lampung Tengah.

“Memang daerah kita ini memang salah satu lumbung suara Partai PPP yang ada di propinsi Lampung,” katanya.

“Jadi kita tidak perlu banyak memperkenalkan Partai PPP di masyarakat Lampung Timur, hanya cukup membangun dan membangkitkan kembali semangat kader dan simpatisan Partai PPP yang ada untuk berjuang bersama dengan niatan ibadah di jalan politik, serta bersama-sama bergotong royong dengan ikhlas untuk umat Islam,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koordinator Dapil Mukmin mengakui bahwa semenjak bergabung di Partai PPP Kabupaten Lampung Timur didukung penuh oleh keluarga besarnya.

“Ya disini memang keluarga besar saya dulu adalah simpatisan Partai PPP,” ucapnya.

Sementara itu, beberapa tokoh yang hadir pada kesempatan itu dalam sambutannya Bpk.M Ali ( raden Tulin ) mengatakan, “bahwa mereka siap untuk membesarkan dan mengembangkan basis PPP khusus nya di dapil 4 dan umumnya di Kabupaten Lampung Timur “. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!