Muhammad Ridwan Adzkia dan Finetia Mardita Adakan Syukuran Pernikahan, DPP SKPPHI Beri Selamat

Share disini :

PADANG – Setelah menjalani prosesi akad nikah dengan lancar pada Sabtu kemaren, Muhammad Ridwan Adzkia, ST (Ridho) dan Finetia Mardita (Tia) melaksanakan Syukuran yang bertempat di Perumnas Belimbing, Kuranji Padang pada Sabtu (19-02-2022)

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan tampak Ketua Umum DPP SKPPHI (Dewan Pimpinan Pusat Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia) Ryanto Sirait, SH, MH dan jajaran memberikan ucapan selamat via ponsel dan berupa karangan bunga.

Setelah dihubungi melalui ponselnya oleh awak media Ryanto Sirait, SH, MH mengungkapkan bahwa ucapan selamat itu karena Ridho merupakan adik bungsu dari Sekjen DPP SKPPHI Megy Aidillova, ST.

“Semoga Muhammad Ridwan Adzkia (Ridho) dan Finetia Mardita (Tia) menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan langgeng sampai akhir hayat,” ujar Ryanto Sirait, SH, MH yang juga Managing Partners RSP Law Office.

Tampak hadir dalam syukuran pernikahan tersebut para undangan dari pihak mempelai laki-laki dan pihak mempelai wanita, tetangga, ninik mamak, cadiak pandai, handai taulan, rekan seperjuangan, para guru, remaja mesjid, dan majelis taklim. (MG)

Share disini :
error: Content is protected !!