oleh

Meskipun Tak Dapat Hadir, Sahabat Tetap Merayakan Ultahnya

-Berita, Daerah, Ragam-38 views

DELIKNEWS.ID, OKU – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 88 SMEA Negeri Baturaja kembali menggelar acara silaturahmi untuk kesekian kalinya, berlangsung di Taman Bunga Kemiling Jl. Syekh. A. Kaliyudin/Kemiling desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (23/09/2021) Pukul 13.30. WIB.

Ketua alumni 88 SMEA Negeri Baturaja Eno Ruskam, dalam kata sambutannya mengatakan, acara ini diadakan karena sudah menjadi agenda rutin alumni 88 tiap bulan nya.

Kebetulan sambung Eno, tanggal hari ini salah seorang alumni 88 ada yang ulang tahun yang ke 52 maka sekaligus acara arisan yang memang sudah terjadwal dan sekaligus memperingati ultah nya Romza yang telah dipersiapkan oleh keluarga alumni 88, kata Eno Ruskam.

Walau teman yang berulang tahun tak bisa datang, mungkin ada sesuatu hal masalah pekerjaan yang tak dapat ditunda. Namun sahabat alumni 88 tetap mengadakan acara tersebut semeriah mungkin, karena kita tau, jarak kabupaten Muara Enim tempat Romza bekerja dengan kabupaten OKU cukup jauh dan juga rutinitasnya juga padat yang tak dapat ditinggalkannya, tutup Eno Ruskam.

Masih ditempat yang sama, Marsidi pun mengatakan, sesungguhnya perasaan kita-kita ini agak kayak gimana gitu, karena yang ultah belum dapat hadir di hari bahagia nya ini.

Seandainya tadi Romza hadir di dalam acara tersebut, pasti akan terpatri kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidupnya, ujar Sidi.

Lanjut, apalagi tadi dengan sengaja dibuatkan video oleh sahabat – sahabat yang memang tulus ikhlas untuk menggelar acara silaturahmi dan ulang tahunnya.

Padahal, ingin sekali berbagi cerita bahagia bersamanya, karena kami sudah lama tak berjumpa dengan Romza, sungut Marsidi seperti memendam kekecewaan. (Mars).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed