Meski Gerimis, Personil Polres Garut Berbagi Takjil di Jalan Jendral Sudirman

Share disini :

Deliknews.id | Garut – Jajaran personel Polres Garut di hari pertama bulan puasa ramadan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melewati Kantor Polres Garut, di Jalan Jenderal Sudirman no 204, Minggu (03/04/2022), sekira pukul 17:30 WIB.

Meski hujan gerimis, satuan fungsi Sabhara dibantu personil Polres Garut lainya tetap antusias dan semangat dalam berbagi takjil, dengan dilandasi niat beribadah untuk mengarapkan keridhaan Allah SWT.

Berbagi takjil ini merupakan implementasi dari salah satu program ‘Ramadhan Beribadah’ yang dicanangkan oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M.Si di bulan suci ramadan tahun 2022/1443 Hijriah. Sedangkan kegiatan lain, ialah Buka Bersama, Taraweh keliling, berbagi sahur dan sholat subuh berjamaah.

Program ‘Ramadhan Beribadah’ dilaksanakan oleh setiap personil Polri, bukan hanya dilaksanakan oleh Mapolres Garut tetapi juga sampai di Polsek jajaran Polres Garut sesuai dengan peran dan fungsi masing masing.

Kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Garut diharapakan dapat meringkankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, karena kondisi ekonomi bagi masyarakat cukup sulit.

Kapolres Garut menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Garut untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan puasa di bulan Suci Ramadan, serta terus tingkatkan amal ibadah dan toleransi di lingkungan dan senantiasa menerapkan protokol esehatan dalam kegiatan sehari-hari.(Red)

Share disini :
error: Content is protected !!