oleh

Memperingati HARI LAHIR ke 3 Tahun, DPP IKMA Kembali Membuat Kaderisasi di Kabupaten Asahan

-Berita, Daerah-81 views

DELIKNEWS.ID. Asahan, Tepat pada tanggal 3 juli 2021, pukul 16.00, DPP IKMA menyelenggarakan Pembukaan Pengkaderan ke 4 dan pemotongan tumpeng dalam memperingati Hari Lahir IKMA  di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Dengan Tema “Berakhlak dalam Bertindak, Berfikir dengan Cerdas untuk Kabupaten Asahan yang Kreatif”

Acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Rippy Hamdani S.sos M.Si., selaku pembina DPP IKMA.

Di hadiri juga oleh Kepala UPT Alat Berat Dinas PU Kabupaten Asahan Muhammad Duha, selaku Pembina DPP IKMA. Dan di Hadiri juga oleh TIM PAKEM KAB. ASAHAN yang di wakili oleh Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto.

Baca Juga :   Dalam Rangka HKGB, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Lakukan Baksos

Dalam Kata Sambutannya Rippy Hamdani selaku Anggota DPRD KAB. ASAHAN sekaligus Pembina DPP IKMA menyampaikan “Kader IKMA mempunyai kuantitas dan kualitas yang luar biasa, beragam prestasi dan penghargaan yang di dapat oleh kader-kader IKMA, baik di dalam maupun di luar Kabupaten Asahan, maka dari itu saya selaku pembina Mengajak Kita semua sebagai mahasiswa dan kaum pemuda khususnya kader IKMA untuk membangun Bersama Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang benar-benar Relegius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.” Pungkasnya..

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Tanggamus Tangkap Bandar Sabu, Pengedar Berikut 3 Wanita di Kota Agung

Selain itu Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto Menegaskan kepada Kader IKMA,

“IKMA haruslah menjadi Promotor Dalam memutus Mata Rantai Covid-19 yang ada di Indonesia Khususnya Kabupaten Asahan, mengkapanyekan dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk dasar awal menangkal Penyebaran Covid-19. Selain itu AKP Sunarto menegaskan, Kalangan Muda terkhusus Mahasiswa rentan akan Tergekincir Paham Radikalisme yang hari ini menjadi tantangan Besar bagi bangsa dan Keutuhan Pancasila, maka dari itu Bertindaklah sebagai Mahasiswa yang menjadi Penegak dan Peneguh PANCASILA sebagai dasar Negara Indonesia.”Tegasnya…

Baca Juga :   Aksi Teatrikal Satlantas Polres Batu Demi Warga Tertib Lalu Lintas dan Prokes

Prosesi pemotongan tumpeng Di dampingi oleh Ketua Umum DPP IKMA Anas Fadli.
Beliau menyampaikan dalam sambutannya,

“Tepat di 3 tahun usia IKMA, kami Sebagai kaum intelektual  menyatakan sikap, IKMA siap untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi kreatif yang bertuju memperbaiki dan membangun lebih baik lagi Kabupaten yang kami cintai ini.”ujarnya…

Acara Pengkaderan IKMA ini di laksanakan selama 2 hari dimulai pada Sabtu-Minggu 3-4 Juli 2021. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed