Mayat Laki- Laki Di Temukan di Lawe Alas 

Share disini :

Poto. Mayat Rahmadsyah Saat di Evakuasi dari Aliran Sungai Kali Alas ke Rumah Sakit Sahodin Kutacane, Sabtu 5 Maret 2022.

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Seorang Mayat Laki laki Warga Desa Penungkunen Kecamatan Ketambe  Atas Nama Rahmadsyah 32Tahun di temukan Warga di Aliran Sungai Kali Alas, Sekitar Kute Lawe Sekerah Kecamatan Badar Aceh Tenggara mendapat laporan dari Warga pukul 12.15 Wib. Sabtu 5/3.

Setelah di evakuasi warga dari Aliran Sungai Langsung di Bawa ke Rumah Sakit Umum Sahodin Kutacane Aceh Tenggara untuk menjalani Visum.

Kapolres Aceh Tenggara, melalui Kapolsek Badar, IPDA Irwansyah, kepada Media ini, membenarkan, adanya penemuan mayat Laki-Laki di Sungai Alas tersebut.

,” Ya betul ada di temukan mayat laki-laki  pada pukul.2.00. WIB di Sungai alas tepatnya di Desa Lawe Sekerah Kecamatan Badar,” kata Irwansyah.

Saat ini mayat tersebut, sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit umum Sahudin Kutacane guna dilakukan Visum ET evertum.

Pada Saat di Temukan tidak memiliki Identitas Namun setelah di ambil Sidik Jarinya Baru Muncul Identitas Korban atas Nama  Rahmadsyah Alamat Desa Penungkunen Kec Ketambe Aceh Tenggara Jelas Kapolsek Badar ini.

Pemenuan identitas ini dilakukan oleh, Tim INAFIS dari Polres Aceh Tenggara, sudah melakukan Identifikasi terhadap korban, dengan menggunakan alat mambis, diketahui korban adalah warga Desa Penungkunen Kecamatan Ketambe. terang Irwansyah.

Saat ini , kita sudah memberikan informasi kepada Kepala Desa tersebut, guna untuk mengecek warganya sesuai dengan  identitas yang di ketahui. pungkas Kapolsek. Bahkan sekarang pihak keluarga Sudah datang ke Rumah Sakit menunggu hasil Visum.

Terkait Motif terjadinya saat ini kita belum bisa pastikan akan tetapi kita menunggu hasil kerja dari Tim Dr yang melakukan Visum jelas Irwansyah. (Kasirin Sekedang)

Share disini :
error: Content is protected !!