Masjid Jami Al Inayah Pakansari Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Share disini :

Cibinong, DELIKNEWS. ID – Ikatan Remaja Masjid Dan Takmir Masjid Jami Al Inayah menyelenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Masjid Al Inayah Kampung Kandang RT 01,RW 06 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,Senin (28/2/2022).

Acara berlangsung sejak pukul 20 : 00 WIB, dan dengan mengusung tema
“Sesungguhnya Shalat itu Mencegah Dari Perilaku Keji Dan Munkar”(Al ankabut : 45). di awali dengan pembacaan dzikir dan tahmizd, dilanjutkan dengan pembacaan shalawat Nabi dan pembacaan Rawi (sejarah nabi) dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, di lanjutkan dengan sambutan sambutan, dan terakhir di isi dengan tauziah agama hikmah isra miraj oleh KH.Muhammad Andi Ghalib (Dai TPI/MNCTV) dari Kota Bogor.

Acara yang di hadiri Ustadz M. Zaeni Miftah,S.Ag Ketua DKM Masjid Jami Al Inayah, Ustadz Bahrun Naseh Ketua Majlis Taklim Al Inayah, Angga Sugara Ketua IRMAS Jami Al Inayah, Ramdoni Bugis Ketua RW 06,M.Noer Ketua Kartar tunaskarya RW 06, Saleh Suwarna Ketua RW 08,Para Alim Ulama dan tokoh masyarakat, Bapak Bapak, Ibu Ibu, remaja putra dan putri serta anak anak sholeh dan sholehah.

Ramdoni Bugis Ketua RW 06 dan selaku Ketua Paguyuban RT,RW Kelurahan Pakansari menerangkan” Pertama saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan waktu kepada saya, yang kedua saya ucapkan terimakasih pada para panitia, para donatur, seluruh warga yang sudah berpartisipasi dan menumbangkan baik harta maupun tenaga sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses dan lancar, yang ketiga saya sampaikan paguyuban RT, RW Kelurahan Pakansari mengadakan turnamen sepakbola, dan alhamdulillah tim inti dan tim U40 RW 06 masuk semifinal, yang keempat insyaalloh kita akan mengadakan pemilihan ketua DKM Masjid Jami Al Inayah, untuk pelaksanaan akan kami musyawarah kan, “ungkap Ketua RW 06.

Ustadz Bahrun Naseh mengatakan, mudah mudahan kehadiran kita disini menjadi amal ibadah untuk bekal kita menghadap Alloh SWT,

Dalam ceramahnya KH. Muhammad Andi Ghal mengatakan,” Dimana tempat majlis, masjid,pasar bilamana di gunakan untuk menganggungkan nama Alloh SWT akan menjadi taman surga Alloh, kita yakin ini taman surga, jadi g usah pake masker, kita jangan munafik,”Katanya.

Siapa pun dia yang sudah masuk dalam ketetapan dan sudah yakin dengan La ilahaillallah, maka allah mengharamkan kulitnya tersentuh api neraka, jadi jangan takut dengan yang namanya corona,”

Semoga Virus corona segera berakhir, sehingga kehidupan kita kembali normal, “harapnya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!