Lurah, Babinsa Dan Babinkamtibmas Pakansari Bantu Nakes Puskesmas Cibinong Dalam Giat Vaksin di SDN Pabuaran 03

Share disini :

CIBINONG, Deliknews.id – Masturo, S.Sos Lurah Pakansari bersama Bimas, Babinsa dan Kasi PKM Kelurahan Pakansari mengunjungi kegiatan Vaksinasi sinovak dosis 2 usia 6-11 tahun di SDN Pabuaran 3,Kampung Cikempong RT 02,RW 05 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin (07/3/2022).

 

Menurut Suratmi,S.Pd Kepsek SDN Pabuaran 3, vaksinasi diperuntukkan bagi anak didik kami dengan total yang divaksinasi ada kurang lebih 160 orang,yang terbagi untuk dosis 1 sebanyak 12 anak, selanjutnya 148 anak untuk dosis 2 yang tervakin hari ini jenis vaksin Sinovak untuk kelas 1 – 6,” ujarnya.

Semoga kita sehat semua, dan orang tua agar selalu mengingatkan kepada anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan,cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,dan covid 19 segera berakhir sehingga proses Pembelajaran kembali normal,”harapnya.

Kepsek Suratmi menambahkan, “Pelaksanaan vaksinasi bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibinong sebanyak 4 orang serta dibantu dengan pengawasan dan penjagaan oleh Lurah Pakansari Masturo, S. Sos, Budi Ningsih Kasi PKM Kelurahan Pakansari, personil Polsek Aiptu Dwi Budi Bimas Pakansari.Serka Masdi Babinsa Pakansari, untuk Petugas administrasi dibantu oleh Nugraha dan Miar Muslimah Guru SDN Pabuaran 3, ungkapnya.

Sementara itu Masturo Lurah Pakansari mengatakan “Pada pelaksanaan vaksinasi dosis 2 sebanyak 160 siswa siswi sdn Pabuaran 3 tervaksin, saya berharap pandemi ini agar cepat berlalu sehingga kegiatan pembelajaran tatap muka akan kembali berjalan seperti biasa, yang di harapkan seluruh rakyat indonesia” Katanya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!