oleh

Luar Biasa Perwira Polisi ini Turut Pikul Beras Salurkan Bansos

-Polri, Sosial-112 views


DELIKNEWS.ID, dompu – Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 09.30 wita, Kapolsek Pekat IPDA MUH. SOFYAN HIDAYAT, S.Sos menyambangi salah seorang warga miskin di Desa Pekat. Aksinya kali ini mengundang banyak perhatian masyarakat di Kec.Pekat karena dirinya sendiri langsung turun ke sasaran sambil memikul beras seberat 25 kg.

Baca Juga :   Forkopimda NTB Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 dengan Gowes Sehat dan Berbagi Sembako

Melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono Menjelaskan, Keperdulian Perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua ini sudah tidak diragukan lagi dan masyarakat di Kab.Dompu sudah cukup mengenalnya. Bahkan sejak dirinya belum menjadi perwira pun hal semacam ini sudah sangat sering dilakukannya mulai dr menenteng beras, memikul spring bed bahkan menggendong langsung warga yang sakit.

Baca Juga :   Giat OPS Yustisi Penerapan PPKM Level 2 di Wilayah Polsek Cihurip

Menurut keterangan yang disampaikan olehnya saat diwawancara bahwa Perwira Polisi yang sudah tidak asing lagi karena aksi sosialnya sejak dulu bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap warga kurang mampu sekaligus bhakti sosial dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 75.

Baca Juga :   TERDUGA Pembobol Rumah Warga Diringkus Polisi

Ditambahkan oleh Kapolsek Pekat bahwa melalui HUT Bhayangakara ini diharapkan terwujudnya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed