LPKA Klas I A Tangerang Berhasil Raih Predikat WBK Dan Menjadi Role Model Untuk UPT Lain

Share disini :

TANGERANG – Kunjungan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten   ke LPKA Kelas I Tangerang pada Jumat, (1/4/2022).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten dalam kunjungan kerjanya  memberikan penguatan pelaksanaan tugas kepada seluruh pejabat stuktural.

Beliau menyampaikan beberapa hal dalam penguatannya yaitu,

“Sebagai ASN kita harus melayani, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menerima layanan kita.” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten MasjunoMasjuno pada awak media.

“Jangan membandingkan hidup kita dengan orang lain dan harus bersyukur.” tegas Masjuno.

Masjuno dalam kesempatan tersebut menyampaikan kebanggaan kepada LPKA Tangerang sudah berhasil meraih predikat WBK dan menjadi role model buat UPT yang lain. LPKA tidak pernah ada berita negatif dan tetap jaga kondisi ini.

“Kunci dalam keberhasilan mencapai tujuan harus punya komitmen, integritas dan tanggung jawab”, pesan Masjuno.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh komitmen dan integritas ringgi, menuju Kemenkumham Semakin PASTI.(Adi/Red)

Share disini :
error: Content is protected !!