Just another WordPress site

LPKA Dukung Eksplorasi Blok Andaman I, II dan III

Banda Aceh – Koordinator Lembaga Pengawal Kebijakan Publik (LPKA) Muhammad Khaidir menyatakan mendukung Blok Andaman I, II dan III di eksplorasi oleh Harbour Energy Company.

“Dukungan kita hari ini mempunyai alasan yang kuat, bahwa Aceh siap untuk melakukan kegiatan tersebut. SDM Aceh mendukung, Hari ini aceh sangat berharap di eksplorasi, dimana aceh salah satu daerah termiskin di Sumatera, dengan penemuan cadangan minyak dan gas Blok andaman dapat meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat aceh, bukan cuma itu, putra – putri aceh mendapatkan pekerjaan, sehingga perekonomian rakyat aceh meningkat tajam, dan lebel miskin menurun drastis” tegasnya. Jum’at (26/08/2022).

Kemudian kita juga memastikan kelancaran proses pelaksanaan Eksplorasi blok tersebut, memang ini merupakan harapan yang kita tunggu tunggu, karena ini merupakan kesempatan terbesar bagi putra putri aceh untuk bekerja dan mendapatkan pendidikan lanjutan dalam bidang migas, sehingga putra putri aceh kelak mendapatkan keuntungan besar dengan kehadiran blok tersebut di aceh.

Beberapa pihak pemangku kepentingan juga berharap penemuan tersebut bisa membawa Aceh mandiri secara ekonomi dan mampu meningkat sumber daya manusia, agar taraf kesejahteraan masyarakat Aceh meningkat.

Maka dengan ini LPKA mengajak seluruh masyarakat Provinsi Aceh untuk bersama-sama mengawal Proyek Strategis Nasional (PSN) Pemerintah, yang akan Melakukan Eksplorasi minyak Blok Andaman I, II, dan III di Provinsi Aceh dengan aman, dan lancar. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan investasi di Provinsi Aceh.

zbn86.

Baca Juga ➡  Peduli Kesehatan, Astra Motor Sumsel Adakan Donor Darah
error: Content is protected !!