Lounching Media Nasional Detik1.com di Hotel Sido Muncul 2 Situbondo

Share disini :

Situbondo – Launching media nasional Detik1 dilaksanakan di Hotel Sido Muncul 2 Pasir Putih Kabupaten Situbondo pada hari Minggu (27/02/2022) berjalan lancar.

Media yang dinaungi oleh PT. Media Pamore Bersama ini merupakan salah satu media online yang berkantor pusat di kota Situbondo dan ada beberapa cabang kantor redaksi diluar kota.

Acara ini dihadiri langsung oleh pimpinan PT. Media Pamore Bersama Bapak Drs. Lutfi,SH.MH, Pimpinan  Umum Detik1.com. Bapak Muqorobin ( Gus Robin) Pimpinan Redaksi (Pimred) Bapak Benny Hartono.

Dan Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim Situbondo Mayor Inf Sampak S, Ag, Kepala Dinas Kominfo Situbondo, Dadang Aries Bintoro, M.Si, Kapolsek Bungatan Situbondo, Iptu Sukamto.

Pimpinan Redaksi mengatakan,” Para wartawan harus mengetahui kode etik jurnalistik. Ada beberapa poin yang wajib dilakukan saat meliput berita salah satunya akurat dan berimbang. Harus benar dan sesuai fakta dilapangan. Saya berharap para wartawan Detik1.com,  memahami kode etik ini”. Ujarnya saat berpidato pembukaan acara ini.

“PT. Media Pamore Bersama akan tetap mengutamakan kesejahteraan anggotanya, kami akan berusaha memberikan semua hak-hak para wartawan agar tetap bisa bekerja dengan baik dan mencari berita tanpa ada keterpaksaan,” ucap Lutfi.

Media Detik1.com akan terus berusaha bersinergi dengan semua Lembaga, instansi serta aparat guna mengungkap fakta yang ada dilapangan.

“Para wartawan media Detik1.com diharapkan tidak memanfaatkan wewenang yang sudah diberikan untuk mendapatkan kepentingan pribadinya,karena itu kesejahteraan para wartawan akan diprioritaskan,” imbuhnya.

Dalam acara ini juga dilakukan “Potong Tumpeng” dan pemberian ID Card secara simbolis yang dilakukan langsung oleh Bapak Pimred, Benny Hartono. kepada perwakilan wartawan dari masing-masing kota.

Sesuai dengan semboyannya, “TAJAM UNGKAP FAKTA” Semoga media nasional Detik1.com bisa memberikan berita yang akurat, tajam dan berani mengungkap fakta.(red)

Share disini :
error: Content is protected !!