Laporan Ketua Panitia Konfercab PWI ke IV Aceh Tenggara Resmi Dimulai

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Bung Ellyelfian ketua konfercab ke IV pada laporan nya Kamis,(10/3)2022, ada 2 kandidat calon yakni sdr Bulkainisah, dan sdr Sumardi sebutnya.

Oleh karena itu harapan nya dengan adanya konfercab ke IV PWI Aceh Tenggara yang di hadiri ketua PWI Aceh dan jajaran pemda kab Aceh Tenggara baik pihak Dandim, kapolres, Kejari pengadilan negeri serta para Dinas jawatan serta Bupati Aceh di wakili Asisten III setempat yakni Bapak Sudirman.

Dalam kata sebutan Bupati Aceh Tenggara yang disampaikan Asisten III ini bahwa sebagai mana sedikit di ulas beliau bahwa PWI lahir 1946 sehingga di setiap tahun di sebut hari ulang tahun pers, dan begitu juga papar Asisten III bahwa dari pihak eksekutif pemkab Agara tetap mendukung atas kehadiran PWI Aceh Tenggara tersebut, begitu juga jelas meminta kesediaan ketua PWI Aceh memimpin konfercab PWI ke IV agar terus melahirkan pemimpin defenitif nantinya papar Asisten III itu serta beliau resmi membuka konfercab agar dapat terus berjalan lancar dan sukses ucap beliau.

Sementara itu usai pembukaan, dan Doa Acara silaturrahmi dengan ketua PWI Aceh, M.Nasir Nurdin, yang menyoroti kode etik perilaku para wartawan, serta UU pers tahun 1999 no 40. dapat menjadi rujukan dalam me jalankan tugas, papar ketua PWI Aceh sembari memperkenalkan kepengurusan jajaran PWI Aceh tersebut.(sadikin)

Share disini :
error: Content is protected !!