Kunjungi Koramil 10/LBM Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Share disini :

Deliknews.id | Lampung Timur – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, S.H bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji kembali melaksanakan kunjungan ke Koramil 429-10/Labuhan Maringgai, Jum’at, (25/3/2022).

Turut mendampingi Dandim, Pasiops Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. m. Syadri, Pasiter Lettu Kav. Afrizal, Dan Unit Intel Letda Inf. Azis, serta perwakilan pengurus Persit Cab LIV Dim 0429.

Kedatangan Dandim dan Ketua Persit beserta rombongan di sambut langsung Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian, Danpos Kamla Letda Pelaut Agus,  beserta Anggota dan Persit.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Dandim dan Ketua Persit adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus mengecek secara langsung kondisi materil dan personil ke Koramil Jajaran.

Dalam arahanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H selalu menekankan kepada Personil Koramil 10/Labuhan Maringgai untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME.

“Landasi Iman dan Taqwa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, yang muslim jangan tinggalkan Sholat 5 waktu dan bagi yang beragama lain laksanakan ibadah sesuai dengan Agamanya masing-masing”, ujar Dandim.

Dandim juga berpesan agar para Babinsa tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta harus dekat dan selalu menjadi solusi permasalahan bagi masyarakat yang berada di wilayah binaan.

“Berprinsiplah mencari akherat pasti dunia akan di dapat, jika tidak mampu memberi sumbangan materi setidaknya berikan bantuan baik tenaga dan pikiran sehingga kehadiran kita di tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya”.

Pria Alumni Akmil 2002 ini juga berpesan agar Anggota dan Persit menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Dinas yang baik berawal dari keluarga yang harmonis, oleh karena itu saya berpesan agar masing-masing Anggota menjaga keluarganya, suami sayangi istri begitu juga sebaliknya istri sayangi suami”.

Diakhir arahanya Dandim mengingatkan agar Prajurit dan Persit bijak dalam bermedsos.

“Dunia sekarang dalam genggaman, artinya dengan handpone kita bisa melakukan apa saja, saya tekankan agar Prajurit fan persit agar bijak dalam bermedsos jangan mengunggah atau menshare hal-hal yang justru akan menimbulkan dampak negatif baik bagi pribadi, keluarga maupun satuan”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H

Herman. S

Share disini :
error: Content is protected !!