oleh

Koramil 1426-04/Galesong Gelar Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaannya

DELIKNEWS.ID, Takalar – Senin 11/7/2021 di Pelataran SMK Negeri 1 Takalar Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar lagi-lagi Kodim 1426/Takalar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kec. Galesong dan sekitarnya.

Melihat dari banyaknya permintaan dan minat dari masyarakat untuk melakukan vaksinasi, maka Kodim 1426/Takalar melakukan lanjutan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaanya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dulunya masyarakat yang datang ke Kodim 1426/Takalar sekarang kami yang datang langsung ke wilayah agar lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi. Kita berupaya memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat dengan cepat dilakukan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kab. Takalar.

Kami akan mendatangi wilayah-wilayah di Kab. Takalar untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 secara gratis dengan mengupayakan pelayanan semaksimal mungkin, karena ke depannya vaksinasi tersebut akan dikenakan biaya untuk mendapatkan vaksin. Tambah Dandim 1426/Takalar

Untuk hari ini kami targetkan sebanyak seribu orang tervaksin. Apabila masih kekurangan, kita akan berupaya untuk meminta tambahan dukungan vaksinasi dengan berkoodinasi ke Kesdam XIV/Hsn. Semoga seluruh masyarakat di Kab. Takalar secepatnya bisa mendapatkan vaksinasi guna menekan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kab. Takalar. Tutup Dandim 1426/Takalar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed