Kontingen Srono Mendapatkan Juara 2 Kejurkab Bola Voli U-21 Kapolres Cup 2022

Share disini :

Banyuwangi – Dari Dari 48 tim.yang bertanding, yang terdiri dari 24 tim putra dan 24 tim putri keluar sebagai Juara Tim Putra berturut-turut adalah Juara satu Polsek Banyuwangi, Juara dua Polsek Srono, Juara Tiga Polsek Wongsorejo, dan Juara Empat Tim Putra Polsek Glagah. Sedangkan Juara Tim Putri diraih oleh Polsek Banyuwangi juara satu, Juara dua Polsek Muncar, Juara Tiga Polsek Cluring, dan Juara empat Polsek Tegaldlimo.

Para juara selain menerima trophy juga masing-masing menerima uang pembinaan sebesar lima.juta rupiah untuk juara pertama, empat juta rupiah juara kedua, tiga juta rupiah juara ketiga dan dua juta rupiah untuk juara keempat.

“Kita semua patut bersyukur atas kerja keras dan sinergitas Forkopimda dan semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Kejurkab ini apalagi Kejurkab ini digelar ditengah kerja keras kita dalam penanganan Covid-19,” ucap Kapolresta Banyuwangi.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan bahwa pelaksanaan Kejurkab tetap menjalankan Prokes secara ketat mulai dari semua oramg wajib scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum memasuki arena pertandingan, cek.suhu tubuh, dan di dalam wajib jaga jarak, dan para pemain sudah vaksin kedua serta swab test antigen dan lain-lain.

“Kegiatan ini dalam rangka persiapan menghadapi Kejurprorv Jatim, mencari bibit baru dalam guna persiapan dalam event nasional, dengan harapan bisa membawa nama harum Banyuwangi,” ucap Kombes Pol Nasrun.

Ucapan senang dan bangga juga di sampaikan oleh kapolsek srono AKP. Junaidi selaku Pembina team bola voli Kontingen Polsek Srono yang dipilih dari putra -putri Kecamatan Srono menyampaikan, saya patut bersyukur atas kerja keras team kami dan sinergitas Forkopimda dan semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Kejurkab ini ,” ucap Kapolsek Srono.

Dalam penyampaian AKP. Junaidi menambahkan “ada empat anak srono juga bisa masuk di kejurprov, maka dari itu saya bertambah senang disini saya selaku pembina bangga kepada mereka yang juga terpilih nanti di  persiapan menghadapo KejurprovJatim, mencari bibit baru dalam guna persiapan dalam event nasional, dengan harapan bisa membawa nama harum Banyuwangi.”imbuh AKP. Junaidi.

Kapolresta berharap dengan digelarnya Kapolresta Banyuwangi Cup 2022 ini menjadi penyemangat dan bisa meningkatkan prestasi atlet menjadi lebih baik lagi. Kapolresta menyampaikaan ucapan selamat kepada para pemenang atas capaian prestasinya.

“Saya selaku Ketua Umum PBVSI berpesan kepada para pemenang agar tidak mudah berpuas diri, tingkatkan terus kualitas dengan berlatih secara kontinyu agar menjadi generasi emas yang membawa nama Banyuwangi ke ajang yang lebih tinggi lagi,” pesan Kapolresta Banyuwamgi.

Di akhir sambutannya Kapolresta sekali lagi menyampaikan terimakasihh kepada semua pihak yang berperan dan membantu terselenggaranya Kejurkab ini.

“Semoga sinergitas dan kerja sama ini dicatat sebagai amal ibadah dan sekaligus sebagai wujud pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolresta Banyuwangi di upacara penutupan Kejurkab Bola Voli U-21 Kapolresta Banyuwangi Cup 2022 dan penyerahan trophy dilaksanakan pada hari Senin (14/02/2022) bertempat di halaman Mapolresta Banyuwangi. (Xiolie Tan)

Share disini :
error: Content is protected !!