oleh

Komitmen Perjuangkan Nasib Buruh di Aceh. KSBSI Aceh Gelar Rakerwil Tgl 20 Januari 2022, Peningkatan Kapasitas Pengurus

DELIKNEWS.ID, Banda Aceh – Guna meningkatkan kapasitas pengurus dan kader, Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) provinsi aceh menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang diikuti pengurus KSBSI Aceh , Kamis 20 Januari 2022 di hotel 88 Banda Aceh .

Rakerwil yang bertajuk peningkatan pemberdayaan kader dan pengurus KSBSI Aceh menuju serikat buruh yang kuat dan mandiri paska Omnibus Law diundangkan tersebut dihadiri oleh Ketua DPP KSBSI Johannes Dartha Pakpakhan Korwil Aceh Ayah Ishak Yusuf dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Tiga PKM RS. Sriwijaya Bersinergi Gotong-royong Guna Pembersihan Tempat Pemakaman

Peningkatan kapasitas sangat penting guna memperjuangkan nasib buruh,” kata Heri selaku ketua panitia pelaksana

Baca Juga :   Tingkatkan Keamanan Mako, Polisi Siagakan Anggota Bersenjata Lengkap untuk Berjaga-Jaga

Kata heri, dengan meningkatkan kapasitas, maka kader tidak hanya sekedar menuntut, namun dapat memberikan solusi dengan berlandaskan sejumlah data yang dimiliki. Ia pun menambahkan bahwa Rakerwil tersebut digelar untuk membangun kapasitas anggota serta memperjuangkan nasib buruh di Aceh .

Maka dari itu kita harapkan Rapat kerja Wilayah Serikat buruh sejahtera Indonesia bisa berjalan dengan baik dan juga lancar , maka dari itu kita harapkan semua kaum buruh di Aceh mari berserikat mari sama +sama kita berjuang di konfederasi serikat buruh sejahtera Indonesia , buruh kuat rakyat sejahtera tutup Heri . (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed