KNPI Kota Banda Aceh Kecam Aksi Pengeroyokan Terhadap Ketum KNPI Haris Pertama

Share disini :

Banda Aceh – Ketua Umum KNPI Haris Pertama diserang orang tidak dikenal (OTK) di salah satu rumah makan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2) siang. Insiden itu mendapat kecaman dari ketua KNPI Kota Banda Aceh Aulia Rahman.

“Saya Selaku ketua KNPI Kota Banda Aceh Mengecam dan Mengutuk keras perbuatan biadab dan barbar yang dilakukan sekelompok orang yang telah melakukan pengeroyokan dan pemukulan terhadap Ketum Haris Pertama, S.H yang terjadi di daerah Cikini, Jakarta Pusat pada hari Senin, 21 Febuari 2022,” kata Aulia Rahman dalam pernyataan sikapnya, Senin (21/2).

Ia juga meminta polisi untuk mengusut kasus tersebut sampai tuntas. Penyelidikan diminta tidak hanya pada orang-orang yang melakukan penganiayaan tapi juga aktor intelektualnya yang berada dibalik insiden tersebut.

Sebelumnya, Haris mengaku diserang orang tidak dikenal di restoran Garuda daerah Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Ia mengalami luka di bagian wajahnya dekat pelipis mata sebelah kanan.

Usai kejadian itu ia dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan. Haris mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!