Ketum LGS RI Ikut Soroti Isu Pemilu 2024

Share disini :

Bandarlampung – Isu penundaan Pemilu 2024 yang sedang hangat di dunia perpolitikan Indonesia rupanyanya mendapatkan sorotan dari, Dermawan Agung, S.H., yang merupakan tokoh muda dan politisi muda asal Bumi Ruwa Jurai.

Dermawan mengungkapkan bahwa ia tidak setuju dengan Isu Pelaksanaan Pemilu 2024 yang di undur dengan alasan Pandemi,

” Saya tidak setuju dengan isu pemilu 2024 yang akan di undur, apalagi dengan alasan Pandemi Covid 19.” Ungkap Dermawan kepada awak media ketika dihubungi melalui selulernya pada, Rabu (02/03/2022).

Politisi muda sekaligus Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti (LGS) Republik Indonesia (RI) ini mengatakan, kalau isu pemilu 2024 itu benar, itu merupakan pelanggaran terhadap UUD,

” Itu melanggar UUD,  yang sudah di tetapkan konstitusi. Hanya segelintir orang saja yang menginginkan pemilu di undur.” Pungkasnya.

Tambahnya, ” Pemilu 2024 tidak ada hubungannya dengan Covid 19. Justru akan memberikan penyegaran kepada masyarakat Indonesia yang sudah lelah dengan Pandemi.” Lanjutnya.

Ia berharap isu pemilu 2024 yang diundur ini tidak benar, ” Saya berharap isu itu tidak benar, dan pemilu 2024 akan tetap dilaksanakan sesuai jadwalnya.” Harapnya. (A. Suryadi)

Share disini :
error: Content is protected !!